Temen Apartemen Jakarta

Temen terbaik untuk review, tips dan trik seputar investasi, harga beli, dan sewa apartemen di daerah Jakarta.

Harga Tensimeter Aneroid ABN Terbaik



Dalam menjalankan tugasnya, seorang tenaga kesehatan, baik itu dokter, bidan, hingga suster harus mampu menggunakan alat kesehatan Tensimeter. Tensimeter merupakan suatu alat kesehatan yang digunakan untuk mengukur tensi atau tekanan darah seseorang. Pengetahuan ini tentu saja diberikan sejak para tenaga medis masih menjadi murid atau masih dalam tahap pendidikan.

Secara umum, terdapat dua jenis Tensimeter, yaitu manual dan digital. Tensimeter manual terbagi lagi menjadi dua jenis, yaitu tensimeter air raksa dan tensimeter aneroid. Dulu tensimeter yang banyak digunakan adalah tensimeter air raksa. Namun, semakin kesini tenaga kesehatan lebih banyak menggunakan tensimeter aneroid.

Berbeda dengan tensimeter air raksa yang menggunakan air raksa sebagai penunjuk atau alat ukur tekanan darahnya, tensimeter aneroid menggunakan jarum dan alat ukur berbentuk bulat sebagai penunjuk ukur tekanan darah. Salah satu merk tensimeter aneroid terbaik adalah ABN Spectrum. Selain kualitasnya yang memang nomor wahid, harga tensimeter Aneroid ABN Spectrum juga dapat dikatakan cukup terjangkau.
Dapatkan Harga Tensimeter Aneroid ABN Terbaik

Hal-hal yang menentukan tinggi-rendahnya harga tensimeter dipengaruhi oleh kelebihan dan kelemahan dari masing-masing perangkatnya. Untuk tensimeter aneroid ABN Spectrum, harganya cukup terjangkau, padahal kualitasnya sangat baik. Selain mudah dibawa kemana-mana, karena memang itu adalah keunggulan dari tensimeter aneroid, tensimeter aneroid merk ABN ini satu paketnya sudah dilengkapi dengan carrying case. Apalagi, warnanya yang sangat unik yang tidak dimiliki merk lainnya, yaitu burgundy, grey, navy blue, royal blue, hunter green, dan purple.

Dilihat dari beberapa kelebihan dan keunikannya, akan sangat wajar apabila harga tensimeter aneroid ABN lebih tinggi ketimbang tensimeteraneroid merk lainnya. Rata-rata toko alat kesehatan membanderol harga tensimeter aneroid ABN berkisar antara Rp. 230.000-, sampai Rp. 400.000-,. Selain merk ABN, tensimeter aneroid merk lain harganya bisa dibawah Rp. 200.000-,.

Untuk mendapatkan tensimeter aneroid dengan harga terbaik, bisa didapatkan dengan mengunjungi laman alatkesehatan.id sebagai distributor besar alat-alat kesehatan. Toko online alat-alat kesehatan ini sudah berdiri hampir 10 tahun lamanya. Karenanya, sudah terpercaya kualitasnya.

  • Artikel (Tips)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Harga Tensimeter Aneroid ABN Terbaik
      Komentar(0)